Kajati Banten Blak-blakan soal Vaksinasi Covid-19; Cilegon Paling Banyak

Kajati Banten Blak-blakan soal Vaksinasi Covid-19; Cilegon Paling Banyak
Kajati Banten, Reda Matovani saat meninjau vaksinasi tahap II di Kota Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Matovani blusukan ke Kota Cilegon, Kamis, 12 Agustus 2021. Ia mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Baja.

Usut punya usut, kedatangan mantan Kajari Cilegon itu untuk memantau secara langsung proses vaksinasi Covid-19 tahap II di Kota Baja.

“Menurut informasi vaksinasi di Kejari Kota Cilegon paling banyak di Banten, mudah mudahan vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk mencapai tingkat imunitas lebih bagus, kalo misalnya terkena Covid pun tidak terlalu parah,”kata Reda.

Reda berharap upaya vaksinasi tersebut bisa mendukung program pemerintah untuk mencapai tingkat imunitas.

“Jadi, kalo misalnya terkena Covid pun tidak terlalu parah. Dan mudah mudahan juga setelah divaksin itu tingkat kekebalan masyarakat Cilegon jadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon sudah berhasil melakukan vaksinasi terhadap 8.000 masyarakat Kota Cilegon.

“Secara persentase antara 23 sampai 24 persen, kalo jumlah orangnya secara totalnya 8000 warga yang sudah divaksin,” tandasnya.

Sumber Berita : https://bantenhits.com/2021/08/12/kajati-banten-blak-blakan-soal-vaksinasi-covid-19-cilegon-paling-banyak/