1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Dituduh Curi Motor, Seorang Pemuda di Cilegon Babak Belur




Penulis: Iyus Lesmana, Publish : Okt 09, 2017 | 17:46

Tertuduh (Duduk) Saat Berada di Pos Keamanan Mall.(Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon - Seorang pria bernama MY (26) warga Dusun II Sidodadi, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah babak belur dihajar massa.

Ia dituduh hendak mencuri sepeda motor di areal parkir pusat perbelanjaan Supermall, yang berlokasi di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Minggu (9/10/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian berawal saat, pemuda tersebut berputar-putar di area parkir diduga kuat dugaan dalam pengaruh minuman keras, pasalnya saat dimintai keterangan oleh petugas jawaban pelaku selalu melantur.

"Saya lagi duduk di tengah ngawasin parkiran, tiba-tiba dia ke parkiran setelah datang dia nanya ke temen saya, nanyain motornya jenis Vario dan kemudian saya tanya lagi udah di cari belom, dia (tertuduh) jawab sudah tapi tidak ada dan hanya mencari informasi," ungkap Yosep salah satu petugas parkir Supermall, Senin (9/10/2017)

Yosep menambahkan, karena curiga dengan jawaban MY yang selalu berputar-putar tidak jelas. Dengan dibantu petugas keamanan supermall selanjutnya pelaku diamankan ke pos penjagaan.

"Saat ditanyai di kantor dia masih ngelantur jawabannya dan ngomong kesini di telfon sama temennya, untuk mencari informasi," imbuhnya.

Sementara, menurut pengakuan MY sebelum ditangkap oleh petugas parkir dirinya saat itu sedang mencari kendaraan bermotor milik rekannya yang terparkir di lantai dua area parkir Supermall.

"Katanya motor Maruf ditilang di depan mall motor Honda beat pop dan teman saya nyuruh motor yang ditilang untuk ngambil di sini," ujarnya singkat.

Informasi terakhir, MY sudah dibebaskan karena tidak terbukti melakukan pencurian di lokasi tersebut. Saat ini tim Banten Hits, masih berupaya melakukan konfrimasi kepada pihak Polres Cilegon.(Zie)



Baca Juga